Iklan

BNI: Makin Gampang Dapat Modal Usaha

bni_kredit-digitalModal seringkali menjadi momok bagi para pengusaha pemula ataupun usahawan kecil. Akibatnya banyak prospek bisnis yang berhenti di tahap ide atau perencanaan saja, tak pernah terealisasi. Namun kini kemudahan mendapatkan modal usaha diberikan oleh Bank BNI, tanpa harus ribet bolak balik ke kantor bank.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) memanfaatkan kemajuan teknologi informasi untuk memangkas berbagai kerepotan yang selama ini sering dialami masyarakat yang ingin mengajukan kredit usaha.

Untuk itu BNI menghadirkan layanan pembiayaan yang disebut BNI Kredit Digital. Dengan fasilitas BNI Kredit Digital, masyarakat, terutama para pelaku usaha, dapat mengajukan kredit modal usaha secara online dari rumah ataupun kantor sendiri. Tidak repot nan ribet. Calon peminjam cukup membuka situs formulir online BNI dan mendaftar. Proses ini bisa dilakukan dari handphone sekalipun.

Pada situs tersebut, Anda tinggal memilih jenis layanan yang dituju, klik ‘Daftar’, mengisi formulir, lalu mengunggah file berkas-berkas yang diperlukan. Setelah pengajuan kredit diterima, pihak BNI akan menghubungi dan menjadwalkan kunjungan ke nasabah. Nasabah tinggal menyiapkan kelengkapan dokumen yang diperlukan.

Beragam Pilihan Kredit Usaha

Fasilitas kredit yang dilayani secara digital ini cukup komplit. Sebut saja Kredit Usaha Rakyat (KUR), Kredit BNI Wirausaha, dan BNI Fleksi. Ketiganya memberikan nominal pinjaman yang memadai, kemudahan persyaratan, serta suku bunga rendah.

Layanan Kredit Usaha Rakyat (KUR) BNI misalnya, dapat memberi pinjaman hingga Rp 25 juta untuk modal kerja usaha maupun investasi yang bisa dicicil hingga 60 bulan dengan suku bunga rendah, yakni 9 persen efektif per tahun. Proses pinjaman pun dapat dilakukan secara cepat namun tidak mewajibkan jaminan tambahan.

Sementara layanan Kredit BNI Wirausaha mampu memberi kemudahan berupa proses pinjaman cepat, dengan nominal pinjaman hingga Rp 1 miliar. Pinjaman tersebut dapat digunakan sebagai modal usaha dan investasi Pinjaman modal usaha bisa dicicil hingga 60 bulan, sedangkan pinjaman investasi bisa dicicil hingga 120 bulan dengan suku bunga rendah 9,95 persen efektif per tahun.

Ada juga BNI Fleksi Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang ditujukan sebagai pinjaman untuk pegawai aktif yang mempunyai penghasilan tetap (fixed income), untuk keperluan konsumtif. Kelebihan dari layanan BNI Fleksi ini antara lain proses pinjaman yang cepat dengan suku bunga ringan mulai dari 0,70 persen flat per bulan. Jangka waktunya cukup lama hingga 15 tahun, dengan plafon kredit sampai dengan Rp 500 juta. Pengajuan BNI Fleksi dapat dilakukan di kantor cabang BNI sesuai domisili kerja.

 

Sekali lagi semua proses pengajuan kredit ini sudah bisa dilakukan secara online sehingga akan sangat mempermudah para pelaku Usaha Mikro kecil Menengah (UMKM) di seluruh Indonesia, sampai ke pelosok sekalipun. Untk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi situs BNI Kredit Digital.

Iklan

Anda punya masukan, informasi atau komentar? Sampaikan di sini..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: