Aneka Penipuan Lainnya

Berbicara tentang penipuan, tidak akan ada habisnya. Masyarakat Indonesia yang sedang dalam perkembangan ekonomi yang baik, tetapi tidak dibarengi pengetahuan dan pemahaman akan aneka resiko investasi dan penipuan bisnis menjadi sangat rentan terhadap berbagai tindak kejahatan.

Selain Aneka Modus Penipuan yang dibahas di website ini Anda perlu juga mengenal berbagai tipuan lainnya yang marak terjadi antara lain:

Comments

  1. Bagaimana dengan Boss Venture? apakah bisa dipercaya? karena mereka menjanjikan sesuatu bagi hasil lebih dari 20 persen per tahun. Promosi mereka sangat gencar sekali.

  2. Apa tnggapan anda tentang MMM?
    <3<3<3'

  3. maap gan .. bisa cari kan info untuk KFB ( Komisi Facebook ) … itu penipuan atau bukan yaa ?

  4. Indosurvei itu scam bukan ya?

  5. csi madani cirebon lagi marak tuh

  6. klo CAR itu gmn? apa bisa dipercaya??

  7. Sekedar Informasi bahwa inilah No. Kontak Person 085771671014 dan No. Rekeningx An. VINA ISTYA: 000-3083386-8 BANK MANDIRI salah seorang Oknum Pelaku Jaringan Modus Penipuan Online yang berkedok Agent Pengiriman Barang Perwakilan United Kingdom London di Indonesia Ibu Kota Jakarta khususnya. Karena baru kemarin 18 Mei 2015 Saya Mereka Telfon mengatas namakan Agent Courier Penerima Kotak Box yang berisikan Uang Dolar seakan Kiriman itu dari United Kingdom London-Inggris untuk diantarkan langsung MR.John kealamat si Penerima saya sendiri dengan syarat saya selaku Penerima Kotak Box itu terlbih dahulu mentransfer Uang sejumlah Rp. 11.470 000,00 ke No. Rekening dan Atas Nama yang tersebut di atas. Siapa tau dari sekian Manusia yang biasa membaca Kejadian disini mengkin ada yang mengenal Oknum atau bahkan ada keluarganya yang kebetulan mengenal Atas Nama tertera diatas, mohon disampaikan untuk saling mengingatkan bahwa sudah terlalu berat beban negara ini untuk menanggung Kelompok2 Manusia yang kerjanya saling Menipu, membohongi dan bahkan saling membunuh secara halus dengan jalan seperti ini. Tidak perlu Kita Orang/Manusia di Indonesia ini untuk ikut serta dengan Kelompok2 Manusia dari Negara Luar Negeri yang memang Dasar dan Latarbelakangx Mereka itu Manusia yang tidak Bermoral, Beradat Istiadat dan Budaya. Kasian Kita sama2 Manusia Warga Negara Indonesia ini secara tidak langsung Mereka Adu Domba bahkan Mereka Jajah di Bidang Ekonomi. Hanya karena Kita di Indonesia ini Miskin segala-galanya sehingga begitu mudah Kita terpengaruh dengan cara-cara untuk saling Menipu, mencuri dan saling membohongi satu dengan yang lainnya, yang nota benex sama-sama Kita Orang Indonesia. Demikian informasi ini saya sampaikan untuk dibaca dan dijadikan pengalaman agar supaya tidak terjadi terhadap saudara-saudara saya sama-sama Orang yang tidak mampu……. Trim’s!

  8. Bagaimana dengan indosurya? Saya perhatikan mereka juga mengumpulkan dana masyarakat dengan unit simpan pinjamnya dimana tidak ada produk pinjamannya melainkan hanya simpanannya.

  9. agus.junaidi199 says:

    Bagaimana tanggapan anda tentang world venture ?

  10. Bagaimana pendapat anda tentang worldventure ?

  11. CSI (Cakrabuana Sukses Indonesia) apakah benar investasi syariah?
    Mohon di balas gan, soalnya korbanya sdh mulai banyak..

  12. Sy yg awam tentang investasi mo tnya tentang csi ( cakrawalaBuana sukses Indonesia) kadang pt. Yg bergerak bidang investasi emas, ada juga koperasi syariah, yg betul yg mana? Klo prshn investasi tentu hrs ada izin ojk, bnr ga tuh? Nah klo koperasi syariah hrs ada izin dr depkop tentunya, nah klo ada syariah berarti bagi hasilnya sesuai dgn fatwa MUI, yg sy tau bagi hasil ga ada flat, biasanya cuma di sebutkan utk pengelola sekian persen dan pemilik modal sekian persen, ( maaf klo sy salah), tolong minta pencerahannya, tks.

Anda punya masukan, informasi atau komentar? Sampaikan di sini..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: