Pelatihan Investasi Saham

Investasi saham merupakan salah satu investasi termudah dan termurah dan dapat dilakukan oleh siapa pun. Lalu bagaimana cara belajar berinvestasi saham untuk pemula? Gampang. Kami bekerjasama dengan para pengajar dan perusahaan sekuritas mengadakan workshop atau pelatihan kelas saham untuk mengenalkan dan menggalakkan semangat berinvestasi, menabung saham di kalangan masyarakat Indonesia.

 

Pengetahuan investasi sangatlah penting untuk membantu membiakkan penghasilan Anda dan membangun sumber penghasilan pasif. Bagi para pimpinan perusahaan, lembaga dan instansi, pengetahuan investasi di kalangan pegawai sangatlah penting dan dapat meredam bahkan mengatasi berbagai isu kesejahteraan dan korupsi.

Berinvestasi di pasar modal, salah satunya melalui investasi saham merupakan kunci kesejahteraan masyarakat di negara-negara maju. Dengan semakin banyak masyarakat yang berinvestasi di pasar modal, secara tidak langsung akan menopang kekuatan ekonomi suatu negara. Karena itu, sangat penting bagi Anda untuk mengenal dan menikmati potensi kesejahteraan investasi saham.

Jadi siapa pun Anda, wajib memahami pengetahuan investasi saham yang semakin populer ini.

MATERI PELATIHAN

Materi pelatihan kelas saham disusun untuk mengenalkan peserta terhadap pasar modal dan investasi saham. Tidak diperlukan keahlian khusus untuk memahami materi ini, sehingga cocok bagi siapa saja. Baik ibu rumah tangga, mahasiswa, pegawai/karyawan, kalangan profesional sampai pebisnis dapat dengan mudah belajar berinvestasi saham.

Syarat: Memiliki HP berbasis Android atau IOS untuk men-download aplikasi trading saham, memiliki KTP dan NPWP (jika ada).

Di akhir pelatihan diharapkan peserta sudah bisa:

  1. Memahami investasi saham dan kedudukannya dalam aneka pilihan investasi saat ini,
  2. Mengukur potensi keuntungan dan resiko berinvestasi saham,
  3. Mengetahui cara melakukan Analisa Fundamental: Memilih saham yang baik
  4. Mengetahui cara melakukan Analisa Teknikal: Menentukan saat tepat untuk membeli/menjual saham,
  5. Menginstal dan mengoperasikan software investasi saham di handphone dan/atau komputer pribadi,
  6. Mampu melakukan simulasi transaksi saham secara online,
  7. Mengetahui informasi lainnya seputar investasi di Pasar Modal.

 

 

MANFAAT TAMBAHAN

Setelah mengikuti pelatihan, peserta pelatihan atau investor saham dapat terus dibimbing melalui aneka saluran komunikasi seperti email, media sosial, group whatsapp dan lain-lain terkait informasi-informasi update kondisi ekonomi, serta rekomendasi saham yang akan dibeli atau dijual, setiap hari.

Peserta juga akan selalu ter-update mengenai kegiatan-kegiatan workshop terkait. Dengan mengikuti sekali pelatihan, peserta bisa mendapatkan pendampingan dan updates melalui berbagai media untuk meningkatkan keahliannya berinvestasi saham.

CARA MENDAFTAR 

Pendaftaran dapat dilakukan secara pribadi atau secara kolektif (per kantor, kampus, atau komunitas minimal 30 orang). Jadwal, waktu dan tempat pelatihan di kota Anda akan diinformasikan kepada Anda.

Untuk itu silahkan daftarkan diri atau kelompok Anda dengan mengisi formulir di bawah ini:

Pastikan Anda mengisi data dengan benar agar kami dapat menghubungi Anda kembali.

 

Terima kasih
Howmoneyindonesia.com

 

%d blogger menyukai ini: