Iklan

Pelatihan

Bagaimana cara belajar berinvestasi saham untuk pemula? Sebetulnya mudah saja. Sebagai info awal kami membahasnya pada artikel: Investasi Saham. Selain itu kami mengadakan workshop atau pelatihan pengenalan investasi saham. Targetnya tentu saja adalah untuk mendukung program pemerintah menggalakkan investasi saham di kalangan masyarakat Indonesia.

Adapun pelatihan secara umum terbagi 2 yaitu:

A. PENGENALAN INVESTASI SAHAM

Materi ini disukai mereka yang ingin mengenal investasi saham dari awal. Tidak diperlukan keahlian khusus untuk memahami materi ini, sehingga cocok bagi siapa saja. Baik ibu rumah tangga, mahasiswa, pegawai/karyawan, kalangan profesional sampai pebisnis.

Di akhir pelatihan diharapkan peserta sudah bisa:

  1. Memahami investasi saham dan kedudukannya dalam aneka pilihan investasi saham saat ini,
  2. Mengukur potensi keuntungan dan resiko berinvestasi saham,
  3. Mengetahui cara menganalisa informasi dasar yang diperlukan dalam berinvestasi saham,
  4. Menginstal dan mengoperasikan software investasi saham di handphone dan/atau komputer pribadi,
  5. Mampu melakukan simulasi pembelian/penjualan saham secara online

Peserta yang ingin membuka rekening saham juga diberi kesempatan dalam setiap kegiatan workshop.

B. INVESTASI SAHAM LANJUTAN

Materi pengenalan investasi saham (bagian A) sebetulnya sudah cukup memadai bagi para calon investor. Informasi dan pengetahuan toh bisa dibaca sendiri di berbagai media massa. Namun demikian, kami menyediakan pula kesempatan untuk membahas teknik-teknik menganalisa informasi laporan keuangan perusahaan dan perkembangan ekonomi. Informasi ini bisa melengkapi pengetahuan dan keterampilan berinvestai saham, baik sebagai trader maupun investor.

Materi yang dibahas pada kelas ini secara khusus adalah cara melakukan analisa teknikal dan analisa fundamental perusahaan dalam memilih saham terbaik. Selain itu dapat dibahas pula isu-isu terbaru yang dapat berpengaruh terhadap perkembangan investasi saham.

MANFAAT TAMBAHAN

Dengan mengikuti salah satu atau kedua pelatihan di atas, peserta pelatihan atau investor saham akan terus dibimbing melalui aneka media sosial, termasuk email atau whatsapp. Peserta akan mendapatkan informasi-informasi terkini seperti kondisi pasar, info-info perusahaan, serta rekomendasi saham yang akan dibeli atau dijual, setiap hari.

Dengan demikian, dengan mengikuti sekali pelatihan, peserta akan mendapatkan akan selalu mendapatkan pendampingan untuk meningkatkan keahliannya berinvestasi saham.

CARA MENDAFTAR

Materi workshop dibawakan oleh para praktisi investasi bekerjasama dengan perusahaan sekuritas resmi. Kedua materi di atas dapat dibawakan secara bersamaan (1 hari) atau secara terpisah (setengah hari). Pendaftaran dapat dilakukan secara pribadi atau secara kolektif (per kantor, kampus, atau komunitas minimal 30 orang).

Untuk mengikuti pelatihan ini, silahkan daftakan diri atau kelompok Anda dengan mengisi data di bawah ini:

Pastikan Anda mengisi data dengan benar agar kami dapat menghubungi Anda kembali.

Terima kasih.

* Biaya pelatihan per orang bisa berbeda antara satu kota dengan yang lainnya. Bila pelatihan diadakan di luar kota, segala biaya akomodasi pemateri (maksimal 3 orang) ditanggung oleh group/tim pengundang, yang disetujui oleh Howmoneyindonesia.com.

Iklan
%d blogger menyukai ini: