Aneka Penipuan

Modus penipuan semakin bervariasi dari hari ke hari dan semakin rapi serta canggih. Peningkatan pendapatan yang tidak dibarengi peningkatan pengetahuan dan pemahaman tentang keamanan pengelolaan keuangan, membuat masyarakat semakin rentan terhadap berbagai modus penipuan. Aneka penipuan berkedok bisnis juga mengintai mereka yang mudah tergiur keuntungan cepat dan mudah.

Pada bagian ini kita akan membahas beberapa modus penipuan yang banyak ditemui di masyarakat Indonesia dan telah memakan banyak korban. Dengan memahami beberapa modus di bawah ini, diharapkan Anda dapat menghindari kemungkinan kerugian akibat penipuan:

Iklan

Comments

  1. Banyak mamfaatnya. Yang investasi lokal juga perlu juga di angkat. Walapun cuma 99 ribu – 150 ribu dengan iming-iming bisa mendapatkan return berlipat-lipat.

  2. Masalahnya penegak hukum disini kurang sigap. Sesudah milyaran duit nasabah yang tertipu dibawa kabur pemilik/manager/pelaku bisnis money game/HYIP baru bertindak. Tolong dicegah karena sudah terlalu sering terjadi hal spt ini.

  3. Setelah MMM, PHP, S3, kini muncul bisnis HYIP/money game baru namanya SMS NUSA. Ini link ya: http://www.smsnusa.com. Mohon diawasi agar jangan sampai terjadi lagi kasus penipuan.

  4. Terimakasih untuk informasinya.
    Melindungi dan membantu menghindarkan masyarakat agar terhindar dari penipuan dan kejahatan lainnya bukan hanya merupakan tugas dan kewajiban kepolisian republik indonesia saja,akan tetapi sudah menjadi tanggungjawab setiap warga negara indonesia tanpa melihat jabatan,kedudukan serta profesi. Oleh karena itu jangan ragu untuk share segala bentuk kejahatan Cyber Crime ini ke situs crimecyber.net atau laporpolisi.com , supaya para penipu dan penjahat tersebut jadi jera dan masyarakat supaya dapat informasi tentang kejahatan cyber crime yang kian bertambah marak akhir-akhir ini

Anda punya masukan, informasi atau komentar? Sampaikan di sini..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: