Hijabenka: Toko Online para Muslimah

Hijabenka.com

Hijabenka.com

Dunia e-commerce Indonesia semakin bergairah. Pemasar online pun berkembang sesuai kebutuhan pasar. Tidak terkecuali BerryBenka.com, sebuah toko fashion online Indonesia yang kini mengembangkan Hijabenka.com yang khusus menyediakan aneka pakaian modis dan asesoris wanita muslim.

Pilihan Jason Lamuda mengembangkan Hijabenka.com ke pasar muslimah bisa jadi merupakan langkah

Jason Lamuda

Jason Lamuda

yang sangat tepat. Pemuda lulusan Columbia University (AS) yang sebelumnya sukses mengembangkan Disdus.com ini, sepertinya berusaha menangkap peluang bisnis di negara dengan penduduk muslim sekitar 200 juta orang ini. Bagi para desainer pakaian muslimah, keberadaan Hijabenka.com menolong mereka untuk memasarkan produk tanpa repot membuat wesbite atau meluncurkan promo pemasaran yang berbiaya besar.

Hijabenka.com telah beroperasi sejak April 2014 lalu, tetapi baru resmi diluncurkan di awal Juni ini. Meski terhitung muda, toko online ini sudah diisi oleh sejumlah besar produk dari berbagai desainer lokal. Sekitar 1000 produk dari lebih 100 desainer Indonesia telah disajikan untuk para pengunjungnya. Salah satunya adalah koleksi cantik hasil karya Ria Miranda.

Hijabenka-Ria-Miranda

Kemunculan Hijabenka.com bisa jadi berusaha mengejar timing bulan suci ramadhan yang sudah mendekat. Hijabenka pun memberikan diskon 20% bagi para pembeli sampai dengan akhir Juni 2014 ini. Jason sedikit membocorkan bahwa toko online-nya telah memproses lebih 50 transaksi per hari.

Bagaimana dengan pembayaran? Jangan takut. Aneka metode pembayaran difasilitasi oleh Hijabenka. Anda bahkan bisa membayar ditempat (cash on delivery – COD) setelah menerima barang. Layanan ini telah dibuka hingga ke 100 kota di Indonesia.

Keberadaan toko online muslimah ala Hijabenka.com bukanlah yang pertama. Paling tidak Hijabenka harus memperhitungkan pendahulunya yaitu HijUp.com dan Saqina.com. Bisnis e-commerce memang sedang menggeliat di negeri yang besar ini. Sudahkah Anda menangkap salah satu peluangnya? (Techinasia.com).

Iklan

Comments

  1. dwi setya ningsih says:

    saya baru saja mendapat email masuk ke saya bahwa saya dapat voucer 100.000 itu gimana caranya saya dapat menggunakan voucer itu dengan saya menukarkan voucer itu dengan jilbab yang saya pesan, tapi saya sekarang di luar jakarta sekarang saya di kota jombang..??

Anda punya masukan, informasi atau komentar? Sampaikan di sini..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: