Iklan

Pameran Properti, REI EXPO 2014 Kembali Digelar di Jakarta

Gambar: TribunNews

Gambar: TribunNews

Lagi mencari rumah harga 200 jutaan? REI Expo mungkin tempatnya. Perhelatan rutin REI Expo sebagai ajang pameran properti akan kembali diadakan di Jakarta tanggal 10 – 18 Mei 2014 di Jakarta Convention Center (JCC). Anda yang sedang mencari properti untuk hunian atau investasi sebaiknya mendatangi acara ini.

Ditengah kelesuan investasi properti, pameran ini bisa dimanfaatkan konsumen untuk mendapatkan subsidi atau diskon yang biasanya digeber para developer untuk menarik pembeli. Hanya saja, konsumen harus jeli benar memilih properti terbaik yang diinginkan. Ketua DPP REI, Eddy Hussy pun optimis mematok target transaksi kali ini bakal mencapai Rp1,7 triliun, atau naik sekitar 10% dari transaksi REI Expo 2013 yang berada di kisaran Rp1,47 triliun.

Pilihan properti di REI Expo 2014 juga semakin banyak. Bayangkan ada 120-an developer hadir dan menawarkan lebih dari 500 produk properti di 140 lokasi yang tersebar di Jabodetabek, Banten, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Balikpapan, Bali, Samarinda, Bintan, Banjarmasin, Manado, Medan, dan sebagainya. Produknya pun beragam. Selain rumah tipe kecil sederhana, ditawarkan pula apartemen, condotel, ruko, resort, villa, dan rumah mewah berbagai ukuran.

Soal KPR, ada Bank BNI serta Bank Tabungan Negara yang menyediakan fasilitas pinjaman sampai 25 tahun!

Selain pertimbangan finansial, patut diperhatikan pula strategisitas lokasi properti yang diminati. Bagaimana aksesnya dengan infrastruktur pendukung seperti transportasi umum serta fasilitas yang ada di sekitarnya. Kalau sudah sesuai, silahkan transaksi.

Artikel Terkait Lainnya:

 

Iklan

Anda punya masukan, informasi atau komentar? Sampaikan di sini..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: