Inilah Produk Reksadana Terbaik 2013

Awards_reksadana terbaik 2013Butuh rekomendasi reksadana? Berdasarkan kinerja pertumbuhan nilai aktiva bersih (NAB) dalam tiga tahun terakhir, Howmoneyindonesia.com memilih 5 besar produk reksadana terbaik 2013 Indonesia untuk masing-masing kategori yaitu reksadana saham, reksadana campuran, dan reksadana pendapatan tetap. Besarnya minat masyarakat terhadap reksadana syariah yang cukup tinggi belakangan ini membuat kami juga menampilkan 5 besar reksadana syariah berkinerja terbaik dalam 3 tahun terakhir ini.

Inilah produk reksadana terbaik 2013:

2013_Reksadana terbaik_saham2013_Reksadana terbaik_campuran2013_Reksadana terbaik_pendapatan tetap2013_Reksadana terbaik_syariahSumber data: Infovesta, per 28 Nov.2013.

Dengan mengamati daftar di atas, dengan mudah akan terlihat besarnya peluang return reksadana, bahkan dimasa krisis sekalipun seperti saat ini. Ada ratusan produk reksadana yang dapat Anda pilih sesuai dengan profil resiko dan tujuan-tujuan investasi Anda.

Jangan lupa menambah wawasan Anda tentang reksadana di pelatihan-pelatihan reksadana yang kami adakan atau event-event sejenis di kota Anda.

Belajar_investasi_reksadana_

Artikel Terkait Lainnya:

Anda punya masukan, informasi atau komentar? Sampaikan di sini..