Iklan

Kompetisi Nabung Saham, Berhadiah Senilai Ratusan Juta Rupiah

Cara berinvestasi saham sekarang memang semakin mudah, terjangkau dan bisa dilakukan segala kalangan. Bagi para investor saham, Kompetisi Yuk Nabung Saham 2018 kembali hadir dan menantang kecakapan mengembangkan investasi saham. Selama bulan Maret – November 2018, ketekunan nabung saham, kelihaian meningkatkan keuntungan, keberanian diversifikasi, dan kekuatan analisa pemilihan saham, diadu antar investor nabung saham se-Indonesia!

Kompetisi ini diadakan oleh pihak-pihak yang terkait langsung dengan penyelenggaraan dan pengawasan pasar modal Indonesia yaitu Bursa Efek Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan, Kliring Penjaminan Efek Indonesia, dan Kustodian Sentral efek Indonesia.

Belum berinvestasi saham? Baca: Mengenal Investasi Saham

Taburan hadiah bernilai ratusan juta rupiah telah disiapkan. 31 juara terbaik akan diajak berkunjung ke salah satu Stock Exchange di ASEAN (kecuali Indonesia). 31 runner-up akan mendapatkan logam mulia seberat 5gr. 80 pemenang lainnya akan menerima dana top up saham masing-masing Rp 1 juta.

Selain itu, selama kompetisi ini, setiap periode 3 bulan akan dibagikan dana top up saham kepada total 480 orang senilai masing Rp300.000. Investor yang tergolong eksis di media sosial juga berkesempatan terpilih sebagai “Ikon Kompetisi YNS” dan dapatkan goodybag menarik dari IDX.

Tertarik mengukur kelihaian berinvestasi saham?

Begini syarat untuk mengikuti kompetisi Yuk Nabung Saham 2018:

  1. Memiliki rekening efek yang dibuka melalui Galeri Investasi, atau dengan mengikuti Sekolah Pasar Modal yang diselenggarakan oleh BEI di Jakarta maupun kantor-kantor perwakilan di seluruh Indonesia.
  2. Daftarkan SID kamu melalui website kompetisiyns.idx.co.id atau melalui aplikasi Kompetisi Yuk Nabung Saham versi Android ataupun iOS.
  3. Bertransaksi seperti biasa di online trading sekuritas kamu, lalu laporkan transaksimu beserta alasannya di aplikasi kompetisi YNS.
  4. Pantau terus rangkingmu di website kompetisiyns.idx.co.id dan terus bertransaksi nabung saham untuk mendapatkan skor tertinggi.
  5. Post foto kamu ketika mengikuti kompetisi ini di instagram dengan mention & tag @indonesiastockexchange serta gunakan hashtag #KompetisiYNS #SekarangWaktunya #YukNabungSaham

Investasi saham tidaklah sulit dan bisa menjadi pilihan mempersiapkan masa depan sejahtera. Dengan kompetisi Yuk Nabung Saham, investasi Anda berkembang diikuti peluang mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Bursa Efek negara tetangga dan hadiah lainnya. Info selengkapnya dapat dibaca juga di:  kompetisiyns.idx.co.id

Selamat berinvestasi dan berkompetisi.

Iklan

Anda punya masukan, informasi atau komentar? Sampaikan di sini..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: