Iklan

Bukalapak: Investasi Murah Meriah Mulai Rp10 Ribu

Berbicara tentang investasi, kini bukan hal yang sukar lagi. Cukup dengan Rp10.000 Anda sudah bisa mulai berinvestasi di pasar modal dengan membeli reksadana di Bukalapak. Ya, Anda tidak salah dengar, marketplace ternama Indonesia ini, kini menjajakan produk reksadana melalui fasilitas Bukareksa yang bisa diakses oleh segala kalangan.

Selama ini perusahaan manager investasi mensyaratkan pembukaan reksadana minimal Rp100 ribu. Saldo awal biasanya bervariasi antar  manajer investasi penjaja investasi reksadana yang makin populer ini. Jika Anda belum mengenal reksadana silahkan baca informasi sekilas reksadana.

Bukalapak bekerjasama dengan salah satu marketplace reksadana yaitu Bareksa, Bukareksa menyediakan beberapa pilihan reksadana dari manajer investasi ternama seperti PT. BNP Paribas, PT. CIMB Principal Asset Management, PT Mandiri Manajemen Investasi, PT. Kresna Asset Management, dan PT. Syailendra Capital.

Menurut pengamatan Howmoneyindonesia.com, pilihan produk reksadana yang ditawarkan Bukareksa memang belum banyak tetapi cukup lengkap. Sejumlah media melaporkan bahwa pada saat penulisan artikel ini, investor di Bukareksa sudah mencapai lebih 35.000 orang yang tersebar di berbagai kota dan daerah di Indonesia.

Berinvestasi di reksadana memang berpotensi memberikan hasil yang lebih besar ketimbang pilihan investasi seperti deposito. Asyiknya lagi di Bukareksa tidak dikenakan biaya transaksi. Baik pada saat pembukaan rekening, penambahan saldo investasi, ataupun saat pencairan kembali,

Baca juga: Mengapa harus berinvestasi?

Mencairkan investasi Anda pun bisa dilakukan sewaktu-waktu. Umumnya hasil investasi akan masuk ke rekening maksimum 7 (tujuh) hari kerja sejak dilakukan pencairan.

Tertarik berinvestasi reksadana melalui Bukalapak? Silahkan baca informasi lebih lanjut di Bukareksa.

Iklan

Anda punya masukan, informasi atau komentar? Sampaikan di sini..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: