OJK akan Gelar Pasar Rakyat Syariah 2015

Pasar_Rakyat_Syariah
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai regulator pemerintah dibidang keuangan dan pasar modal bercita-cita agar keuangan syariah dapat memberikan kemaslahatan terbesar bagi masyarakat dan berkontribusi secara optimal bagi perekonomian nasional. Untuk itu OJK secara rutin menggelar berbagai sosialisasi dan edukasi keuangan syariah yang massive untuk meningkatkan awareness masyarakat luas terhadap kemanfaatan yang dimiliki oleh industri keuangan syariah (Perbankan Syariah, IKNB Syariah dan Pasar Modal Syariah) dengan tujuan akhir menjadikan Keuangan Syariah sebagai Gaya Hidup (Sharia Lifestyle).

Nah, untuk kamu yang ada di Jakarta dan sekitarnya, wajib datang di acara Pasar Rakyat Syariah 2015 yang akan digelar di Parkir Selatan Senayan Jakarta, tanggal 13 -14 Juni 2015.

Pasar_Rakyat_Syariah_Lomba

Acara ini dijamin menjadi event yang fun untuk belajar berbagai peluang investasi dan produk keuangan berbasis syariah. Selain itu, tersedia pula aneka games menarik yang cocok dinikmati oleh segala usia. Selain itu, Fatin dan band Wali akan hadir memeriahkan acara. Tidak lupa sejumlah door prize seperti vouccher belanja, motor Honda sampai 2 unit mobil Daihatsu Agya siap diraih oleh pengunjung yang beruntung.

Rencananya, Pasar Rakyat Syariah kali ini akan menjadi ajang peluncuran program “Aku Cinta Keuangan Syariah.” Info selengkapnya tentang acara ini dapat dilihat di website PasarRakyatSyariah.com.

Yess, saatnya makin cerdas mengatur keuangan. Keluarga sejahtera, bangsa makin kokoh.

Iklan

Anda punya masukan, informasi atau komentar? Sampaikan di sini..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: