Iklan

5 Aplikasi Seru untuk Tambah Teman Traveling

aplikasi_travellingBertualang memang mengasyikkan apalagi bila bepergian bersama teman-teman se-hobby. Namun bagaimana bila Anda terpaksa pergi sendiri tanpa sohib? Jangan kuatir, ada beberapa aplikasi favorit yang bisa digunakan untuk menemukan teman-teman baru selama liburan. Anda bisa seru-seruan dengan orang-orang baru dari berbagai kota bahkan negara, berbagi biaya transport atau penginapan, dan yang pasti perjalanan takkan sepi. Silahkan coba aplikasi-aplikasi di bawa ini:

1. Tinder

Para solo-traveller alias petualang yang sering bepergian sendiri, nama Tinder mungkin sudah tak asing. Bahkan kebanyakan traveller memasang aplikasi ini di gadget bukan semata untuk mencari teman seperjalanan tetapi juga sebagai media cari jodoh. Dengan sistim satelit, Tinder segera akan menginformasikan para penggunanya yang berada di sekitar Anda atau lokasi tertentu. Silahkan berkenalan.

2. We Chat

We Chat sebetulnya bukan aplikasi khusus traveller, melainkan semacam aplikasi chatting pada umumnya. Tapi We Chat punya fasilitas Friend Radar dan Look Around yang membuat penggunanya bisa melihat siapa saja pengguna We Chat di sekitarnya. Segera temukan teman-teman baru untuk perjalanan nan seru.

3. Travel Buddies

Dari namanya, terlihat bahwa aplikasi gratis ini memang diperuntukkan bagi mereka yang menyukai jalan-jalan alias traveling. Setelah mendownload dan menjadi member, Anda bisa langsung mengetahui para traveller lainnya di kota yang hendak dituju. Anda seketika bisa berkenalan dan janjian dengan mereka dan merencanakan petualangan bersama.

badoo_indonesia

Traveling can be so fun. (Badoo.com)

4. Badoo

Badoo menggunakan filter khusus saat melakukan pencarian teman. Pengguna harus memilih alasan bergabung, apakah untuk sekedar cari teman chatting, cari jodoh, ataukah menemukan teman lama. Ada juga filter untuk cari kawan menurut gender dan lokasi sehingga lebih spesifik.

5. Bee Talk

Aplikasi Bee Talk mirip dengan Tinder. Hanya saja, Bee Talk tidak memerlukan konfirmasi untuk menjadi teman. Jadi lebih simple. Plusnya lagi, saat mencari teman, Anda cukup mengoyang gadget. Unik ya.

Nah, aplikasi mana yang Anda pilih? Yang jelas liburan sendirian bisa menjadi perjalanan penuh kenangan dan membuka wawasan bersama teman-taman baru.

Iklan

Anda punya masukan, informasi atau komentar? Sampaikan di sini..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: