Iklan

Ini Dia Smartphone yang Baterainya Tahan Lama

smartphones_gadgetBuat apa smartphone canggih tapi cepat kehabisan baterai? Dukungan daya tahan baterai mutlak sangat diperlukan demi kenyamanan menjelajah dunia maya atau menjajal fitur-fitur andalan sebuah smartphone. Jika Anda mengabaikan hal ini, tentulah ada penyesalan mengeluarkan uang untuk sesuatu yang tidak bisa dinikmati secara maksimal. Lalu gadget apa sih yang baterainya kuat? Inilah beberapa pilihan handphone pintar dengan daya tahan memadai:

Galaxy Note 4

Samsung_Galaxy Note 4Galaxy Note 4 saat ini merupakan salah satu handphone terbaik di kelasnya, terutama dengan dukungan tampilan layar lebar 5,7” sebening kristal berteknologi Quad HD Super Amoled. Soal baterai, phablet ini diklaim mampu beroperasi selama 28,5 jam di jaringan 2G dan 11 jam di jaringan 3G.

OnePlus One Oneplus_one

OnePlus One merupakan salah satu kuda hitam yang menggoyang para vendor dan produk smartphone ternama. Meski berharga sekitar Rp3 jutaan, fitur-fitur canggihnya dikabarkan setara dengan smartphone di jajaran Rp5 jutaan. OnePlus One terbukti bisa bekerja lebih 8 jam (2G dan 3G), masih lebih tahan lama bekerja dibanding Samsung S5, HTC One dan LG3.

Blackberry Passport

Blackberry-PassportBlackberry Passport hadir dengan bentuk yang tidak lazim. Namun bisa jadi keunikan tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta smrtphone ini. Daya tahan baterai, Blackberry Passport cukup juara dengan waktu bicara 24 jam di modus 3G dengan waktu standby sekitar 14,5 hari.

Nokia Lumia 1520Lumia-1520-

Nokia Lumia yang berbasis OS Windows ini dikenal memiliki kamera 20 megapixel yang mengagumkan dengan layar 6”. Soal baterai, daya tahan Lumia 1520 adalah 29 jam waktu bicara. Untuk keperluan browsing Lumia 1520 sanggup memanjakan penggunanya selama 12,5 jam.

Droid Turbo

Droid-TurboNah, smartphone yang satu ini bisa jadi merupakan gadget pintar paling berstamina saat ini. Motorolla menggunakan baterai berkekuatan 3900 mAh untuk mengedepankan daya tahan sebagai salah satu fitur utama, selain kamera beresolusi tinggi sampai 21 megapixel. Tidak heran bila Droid Turbo mampu beroperasi penuh hingga 48 jam!

Nah, Anda pilih yang mana? Jajaran handphone pintar tersebut di atas boleh dikata selevel. Selain pilihan soal baterai, perhatikan pula jeroan dalamnya, serta kenyamanan menggunakannya. Menjadi konsumen mesti kritis dan pintar bukan? Happy smart shopping!

 

 

 

Iklan

Anda punya masukan, informasi atau komentar? Sampaikan di sini..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: