Iklan

ISAGENIX: MLM Produk Pelangsing Siap-siap Masuk Indonesia

Isagenix-indonesiaDiantara banyak peluang bisnis MLM yang ditunggu-tunggu para networkers Indonesia, nama Isagenix bisa jadi muncul di deretan atas. Isagenix yang didirikan oleh John Anderson, merupakan suplemen pelangsing yang diproduksi di Chandler, Arizona (Amerika Serikat) dan dipasarkan ke berbagai negara dengan skema MLM. Tidak hanya soal bentuk tubuh, produk Isagenix juga mencoba menjawab permasalahan seputar penuaan dan kesehatan jangka panjang.

Produk Isagenix meliputi aneka milk shake, snack bar, makanan minuman energi, produk detox dan sebagainya. Semuanya diramu dalam komposisi yang teruji klinis untuk mencapai target-target yang diinginkan oleh para konsumennya.

Baca juga: Tips Memilih MLM Terbaik

Isagenix memanfaatkan tren minat masyarakat dewasa ini yang semakin peka terhadap kesehatan, penampilan dan bentuk tubuh. Pasar Isagenix berkembang cepat di Amerika Utara dan kini merambah ke berbagai negara. Laporan penjualan global per 27 April 2014 lalu menunjukkan angka $500 juta (lebih Rp5 triliun!).

Sebagai produk maupun sebagi bisnis, Isagenix mendapat berbagai penghargaan. Salah satunya dalam ajang American Business Awrads 2014 baru-baru ini dimana Isagenix menggondol 10 penghargaan prestisius termasuk “Company of the Year 2014” untuk kategori produk dan jasa kesehatan.

Sayangnya konsumen dan networkers Indonesia sepertinya masih harus menunggu. Rilis terakhir Isagenix menunjukkan bahwa Isagenix baru akan memasuki pasar Vietnam setelah sebelumnya membuka cabang di Hongkong, Taiwan, Singapura dan Malaysia. Konsumen Vietnam pun baru bisa mendaftar melalui cabang Hongkong, lalu mengambil produk di Singapura atau Malaysia.

Info lebih lanjut dapat diperoleh di website Isagenix.

Iklan

Comments

  1. Isagenix salah satu bisnis ternama di USA dan menjadi salah satu pesaing utama Herbalife. Tentu produk dan sistem sudah sangat teruji. Peluang ini menjadi salah satu peluang terbesar di tahun 2014.

Anda punya masukan, informasi atau komentar? Sampaikan di sini..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: