Reksadana Berkinerja Terbaik 3 Tahun Terakhir

Reksadana-terbaik-2014Pemilu 2014 di depan mata untuk memilih presiden terbaik Indonesia. Tetapi jangan lupa pula memilih peluang investasi terbaik bagi Anda di tahun 2014 ini. Reksadana sebagai produk pasar modal yang murah meriah tetapi berpotensi memberi keuntungan tinggi patut diperhitungkan. Cara terbaik untuk berinvestasi reksadana adalah memilih produk dimana nilai investasi yang Anda tanamkan bisa memberi hasil memuaskan, tetapi dengan resiko yang dapat diantisipasi pula.

Setelah memahami investasi reksadana, tidak ada salahnya melihat beberapa reksadana berkinerja terbaik dalam 3 tahun terakhir sesuai dengan data yang diperoleh dari Infovesta.com. Howmoneyindonesia.com menyajikan 4 macam reksadana yaitu reksadana saham, reksadana campuran, reksadana pendapatan tetap dan reksadana syariah, dan diurutkan masing-masing dari yang memberi keuntungan terbesar dalam 3 tahun belakangan ini.

Angka yang terletak di ujung kanan tabel menunjukkan persentase kenaikan nilai investasi. Jadi angka 54 (misalnya) menunjukkan bahwa investasi pada produk reksadana tersebut telah meningkat sebesar 54% dalam 3 tahun ini. Dari sekitar lebih 700an produk reksadana yang ada saat ini, inilah produk reksadana dengan kenaikan nilai paling tajam dalam periode 3 tahun:

reksadana-terbaik-pendapatan-tetap-april-2014reksadana-terbaik-campuran-april-2014reksadana-terbaik-saham-april-2014reksadana-terbaik-syariah-april-2014Dalam daftar tabel di atas, terlihat bahwa masing-masing jenis reksadana juga memiliki produk unggulan. Apa perbedaan masing-masing kategori tersebut, bagaimana potensi keuntungan dan resikonya, bisa Anda baca di: Sekilas Investasi Reksadana.

Iklan

Anda punya masukan, informasi atau komentar? Sampaikan di sini..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: