CicilSewa.id: Membantu Anda Mencicil Biaya Sewa

Menyewa rumah, kantor, ataupun apartemen sudah merupakan hal yang biasa. Demikian juga pemilik properti memandang bisnis sewa-menyewa sebagai peluang investasi properti yang menguntungkan. Namun bagaimana bila calon penyewa merasa harga sewa terlalu mahal? Jangan kuatir, ada CicilSewa.id yang siap menyelesaikan masalah.

CicilSewa.id merupakan startup yang didirikan oleh Hendry Oktavianus dan menawarkan solusi pembayaran sewa properti yang lebih mudah. Kebanyakan properti disewa dengan pembayaran minimal 1 tahun. Sementara tidak semua konsumen memiliki dana tersedia untuk membayar setahun penuh. Dalam kondisi demikian CicilSewa akan membayar penuh tagihan setahun tersebut, lalu konsumen mencicil setiap bulan ke CicilSewa selama jangka waktu sesuai perjanjian.

“CICILSEWA hadir untuk membantu mengatasi kesenjangan di pasar properti ini, memenuhi kebutuhan individu yang tidak ingin atau belum bisa berkomitmen untuk kepemilikan property tetapi tidak memiliki sarana untuk memenuhi pembayaran di muka 12 bulan untuk rental property,” papar sang pendiri, Hendry Oktavianus.

Calon penyewa cukup membayar deposit sesuai kesepakatan dengan CicilSewa dan mencicil pembayaran setiap bulan. Konsumen pun dapat mengalokasikan uangnya dengan lebih leluasa karena tidak wajib membayar biaya sewa tahunan secara penuh di awal.

Disisi lain, dengan kepastian pembayaran sewa, keberadaan CicilSewa juga menguntungkan para pemilik properti. Mereka tidak perlu kuatir akan melakukan penagihan atau keterlambatan pembayaran karena CicilSewa sudah membayar lunas di depan.

Sejak diluncurkan pada tahun 2018 CICILSEWA bekerjasama dengan sejumlah agen properti ternama dan yang telah berhasil membantu banyak calon penyewa rumah, apartemen, dan ruko, untuk menyewa property impian mereka, di wilayah JABODETABEK.

Ketika Howmoneyindonesia.com berkunjung ke web CicilSewa, memang sudah banyak properti sewa yang listing. Tampilan webnya bersih, lapang dan memudahkan untuk konsumen untuk berselancar mencari properti impian yang akan disewa.

“Dengan CICILSEWA kita berharap para pekerja, mahasiswa, wiraswasta dan semuanya, mampu menyewa properti di lingkungan yang lebih baik. Kita juga berharap, dengan CICILSEWA, mereka akhirnya akan mampu menyewa di tempat yang lebih dekat dengan aktifitas mereka(less commute), sehingga kualitas hidupnya akan lebih baik, dan akhirnya kami juga dapat membantu pemerintah mengurangi kemacetan lalu lintas.” jelas Hendry Oktavianus.

Pernyataan ini terjalin erat dengan moto CicilSewa: Membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

Kesulitan bayar sewa? Kunjungi segera website CicilSewa.id.

 

Anda punya masukan, informasi atau komentar? Sampaikan di sini..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: