Iklan

Sekarang Bisa Dapat Duit Dari Jalan Tol

Berbicara tentang investasi memang ada banyak pilihan. Apalagi dengan semakin menyebarnya informasi saat ini, hampir semua lapisan masyarakat sebetulnya bisa berinvestasi. Salah satu jenis investasi yang baru saja diterbitkan adalah investasi sektor riil di bidang infrastruktur seperti jalan tol. Ya, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari jalan tol, bukan hanya jadi pembayar jalan tol!

Bagaimana caranya?

Otoritas Jasa Keuangan selaku pengawas legalitas investasi di Indonesia baru saja menyetujui peluncuran instrumen investasi terbaru bernama Kontrak Investasi Kolektif Efek Beragun Aset (KIK EBA). Perusahaan yang melakukan sekuritisasi asetnya ini adalah PT Jasa Marga Tbk yang mengeluarkan KIK EBA Surat Berharga atas pendapatan dari jalan tol Jagorawai Mandiri JSMR01.

Sederhananya, PT Jasa Marga menawarkan peluang investasi kepada masyarakat untuk menjadi investor dan para investor berhak mendapatkan sebagian pendapatan dari tol Jagorawi.

” Jadi, selama lima tahun kedepan, pendapatan dari ruas (tol) Jagorawi akan dilepas, tidak 100% tetapi hanya 70% untuk investor,” kata Direktur Utama Jasa Marga, Desi Arryani sebagaimana dilansir Kompas (19/8).

Baca juga: Mengapa Perlu Berinvestasi?

PT Mandiri Manajemen Investasi bertindak selaku manajer investasi dari produk KIK EBA ini. Masyarakat yang berminat akan investasi ini bisa memulai dengan nominal Rp5 juta saja. Adapun pendapatan investor akan berupa bunga sebesar 8-9% yang dibayarkan setiap 3 bulanan. Cukup menarik bukan? Setidaknya masih lebih tinggi dibanding bunga tabungan atapun bunga deposito.

Jika Anda adalah pengguna rutin tol Jagorawi, Anda bisa mendapatkan sebagian ganti uang tol yang Anda bayarkan saat melewati tol tersebut. Cukup berinvestasi KIK EBA saja dan nikmati imbal bunganya. (Gambar: Frontroll.com)

Iklan

Anda punya masukan, informasi atau komentar? Sampaikan di sini..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: