Iklan

Sosialisasi Yuk Nabung Saham

20151214_Yuk-Nabung-SahamPemerintah semakin gencar mengajak segala lapisan masyarakat mengenal dan menikmati potensi keuntungan berinvestasi saham. PT Bursa Efek Indonesia (BEI) hari ini resmi menggelar program Yuk Nabung Saham Expo. BEI juga menggandeng PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) juga mendapatkan dukungan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) guna menyukseskan acara tersebut.

Expo ini terbuka untuk umum dan diramaikan oleh lebih 30 tenant yang terdiri atas berbagai perusahaan sekuritas, manajer investasi, maupun perbankan. Acara akan berlangsung sampai tanggal 18 Desember 2015.

“Melalui expo ini masyarakat dapat membuka rekening efek baik saham maupun reksa dana secara on the spot selama Expo berlangsung,” jelas Hosea Nicky Hogan, Direktur Pengembangan Perusahaan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) saat pembukaan Yuk Nabung Saham Expo di Jakarta, Rabu.

Yuk Nabung Saham merupakan gerakan nasional sosialisasi investasi pasar modal yang dicanangkan pemerintah untuk mengajak pemerintah mengubah pola pikir tentang menabung. Menabung tidak hanya di bank tetapi untuk potensi hasil yang lebih baik, dapat juga dilakukan melalui investasi saham secara berkala.

Selama expo berlangsung terdapat juga sharing session dari perusahaan tercatat, konsultan keuangan, komunitas pasar modal, success story, dan launching Meme & Videogram Competition bertajuk Yuk Nabung Saham. Dapatkan juga kesempatan mendapatkan doorprize senilai total jutaan rupiah untuk Anda yang hadir.

Expo Yuk Nabung Saham merupakan salah satu dari berbagai acara yang digelar pemerintah dan pihak terkait lainnya untuk mengajak masyarakat berinvestasi saham.

 

Iklan

Anda punya masukan, informasi atau komentar? Sampaikan di sini..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: