Iklan

Dapatkan Rumah dan KPR Murah di Indonesia Property Expo 2015

pameran_properti_2015Bank BTN kembali menggelar event tahunan Indonesia Property Expo 2015 untuk membantu mewujudkan impian masyarakat memperoleh rumah murah mulai Rp600 ribuan, dengan dukungan fasilitas KPR. Pameran tersebut akan digelar tanggal 14 – 22 Februari 2015 di Hall A dan B Jakarta Convention Center. Penyelenggaraan pameran berlangsung lebih lama dari biasanya dimaksudkan agar masyarakat lebih leluasa untuk mendapatkan informasi pipihan properti terbaik.

Indonesia Property Expo 2015 kali ini bakal didukung oleh sekitar 180 developer terkemuka dari berbagai kota di Indonesia yang menyajikan beragam pilihan hunian di setidaknya 400 lokasi proyek properti. Sejumlah developer dipastikan memberikan kemudahan pembayaran seperti potongan harga, angsuran uang muka, dan berbagai kemudahan untuk menarik konsumen maupun investor properti.

Properti yang baik, tentu saja harus baik secara kualitas. Pastikan pula Anda memilih hunian yang berdampak baik bagi Anda dan keluarga. Misalnya memiliki atau dekat dengan fasilitas standar seperti pasar (tempat perbelanjaan), RS, sekolah dan mempunyai akses yang baik. Hunian yang dekat dengan akses terminal bis atau stasiun kereta api bisa juga menjadi pilihan tepat bagi Anda yang setiap hari bepergian jauh untuk bekerja.

Seperti biasa, ajang pameran properti juga menjadi tempat yang baik untuk mendapatkan kredit murah (KPR). Para pengunjung bisa leluasa berkonsultasi dengan para perwakilan perbankan yang hadir. Pilihlah KPR yang pas di kantong Anda dan tidak akan terlalu membebani saat mencicil.

Selamat berpesta properti!

Iklan

Anda punya masukan, informasi atau komentar? Sampaikan di sini..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: