Reksadana Terbaik Februari 2015

investasi_reksadana_terbaik_2015_Produk investasi reksadana semakin dikenal dan digemari segala kalangan. Maklum terdapat aneka pilihan jenis dan produk yang bisa menjadi pilihan sesuai tujuan dan profil investasi masing-masing investornya. Jumlah produk reksadana yang ada di pasaran per awal Februari 2015 adalah 787 produk. 10 persen diantaranya adalah produk reksadana syariah. Perkembangan keuntungan investasi ini pun tak kalah moncer.

Baca juga: Mengenal Investasi Reksadana

Lalu manakah produk reksadana yang memberi tingkat pengembalian tertinggi alias paling menguntungkan hingga saat ini?

Berikut kami tampilkan produk reksadana dari kategori reksadana Campuran, Syariah, dan Saham yang memberi return (pengembalian hasil) tertinggi dalam periode 1 hari, 1 bulan, 1 tahun, hingga 3 tahun terakhir, dengan mengacu pada Infovesta.com per 03 Februari 2015.

Reksadana_campuran_terbaik_2015 Reksadana_saham_terbaik_2015Reksadana_syariah_terbaik_2015Dari data di atas terlihat bahwa reksadana saham yang selama ini terkenal agresif sedikit mengalah dibanding reksadana campuran yang memiliki resiko dan potensi profit sedang. Di sisi lain, pilihan reksadana syariah juga tidak kalah dengan kedua kategori terlaris, reksadana saham dan reksadana campuran. Reksadana syariah mengungguli banyak produk reksadana saham.

Namun demikian, dalam memilih reksadana terbaik, pertimbangan tidak melulu soal potensi tingkat keuntungan. Ada beberapa hal yang mesti diketahui. Selengkapnya dapat dibaca di: Cara memilih reksadana terbaik.

Iklan

Anda punya masukan, informasi atau komentar? Sampaikan di sini..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: