Iklan

Vasayo, Salah Satu Bisnis MLM Terbaru dari USA

Dallin Larsen, salah satu pendiri Vasayo

Multi level marketing (MLM) atau penjualan langsung (direct selling) telah lama menjadi salah satu trend bisnis yang disukai banyak kalangan karena menawarkan kebebasan berbisnis secara berjejaring dan tentu saja potensi penghasilan yang memadai. Awal tahun 2017 sebuah merk bisnis jaringan muncul di belantara bisnis mlm dunia. Namanya Vasayo, sebuah industri suplemen dari Amerika.

Di awal kemunculannya Vasayo menawarkan 5 suplemen nutrisi dengan merk MicroLife. “Produk-produk Vasayo menggunakan Advanced Delivery Technology (ADT) yang memungkinkan nutrisi terserap sempurna,” kata Dallin Larsen, salah seorang pendiri Vasayo.

Dallin Larsen sendiri bukanlah orang baru dalam dunia jejaring penjualan langsung. Setidaknya lebih dua puluh tahun karirnya berkaitan langsung dengan bisnis MLM.

Di tahun 2005, Dallin Larsen dan adiknya Randy Larsen bersama dengan atlit olimpiade Henry Marsh mendirikan perusahaan MLM di bidang kebugaran bernama MonaVie yang sangat terkenal karena produk juice buah Acai Berry. Dalam tiga tahun pertama, penjualan Monavie meroket dan mencapai penjualan tahunan $850 juta di tahun 2008. Namun setelah itu penjualan Monavie terus merosot hingga hanya $600 juta di tahun 2010, dan terlempar dari jajaran 100 perusahaan MLM terbesar dunia.

Pada tahun 2014, Dallin LArsen menyatakan diri pensiun dari bisnis MonaVie. kurang lebih setahun kemudian, tepatnya pada bulan Maret 2015, MonaVie kemudian diambil alih oleh perusahaan yang berfokus pada anti aging, Jeunesse Global yang juga perusahaan jejaring ternama yang meroket ke posisi 18 dunia hanya dalam 7 tahun saja, bahkan telah peroperasi di Indonesia.

Berhenti dari Monavie, bukan berarti Dallin Larsen sepenuhnya berhenti dari dunia penjualan langsung.

Sebagian produk-produk Vasayo

“Pensiun tidaklah tepat untuk kami,”kata Larsen sebagai mana dilansir Direct Selling News disela peluncuran Vasayo yang berpusat di Utah, Amerika Serikat. “Kami hanya ingin kembali membangun sebuah perusahaan yang baru – dan terakhir jika kami menemukan produk yang inovatif dengan kisah yang disruptif. Dan kami telah melakukannya.”

Kembalinya Dallin Larsen dan istrinya Karee ke dunia MLM tidak hanya terdorong oleh produk inovatif tetapi juga oleh fakta peningkatan trend di industri penjualan langsung (direct selling – mlm). Menurut data Direct Selling Association (DSA) Amerika Serikat, di tahun 2015 saja terjadi peningkatan 11% jumlah orang yang terlibat dalam industri direct selling. Selain itu, kemajuan teknologi dan media sosial belakangan ini telah membawa pengaruh signifikan terhadap cara-cara perkenalan produk dan metode penjualan.

Keluarga Larsen tidak ingin melewatkan peluang ini. dan kini Vasayo telah berkembang keberbagai negara, termasuk Indonesia. Info lebih lanjut tentang bisnis dan produk Vasayo, silahkan dibaca di website Vasayo.

Iklan

Anda punya masukan, informasi atau komentar? Sampaikan di sini..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: