Iklan

Bikers, Ayo Mudik Gratis Bersama Jasa Raharja

Jasa_Raharja_Mudik_Gratis_2015_Dalam rangka menyambut Lebaran 2015, PT Jasa Raharja kembali mengadakan bakti sosial mudik gratis bagi para pemudik yang berangkat dari Jakarta ke 35 kota tujuan di pulau Jawa ditambah kota Bandar Lampung. Kegiatan mudik ini diperuntukkan khusus bagi mereka yang membawa sepeda motor, demi mengurangi kepadatan jalan raya serta kemungkinan kecelakaan. Khusus pemudik kereta, dapat juga memesan tiket gratis dengan batas maksimal waktu kepulangan 25 Juli 2015.

Untuk mengikuti program mudik gratis ini cukup mudah. Syaratnya, pendaftar memang memiliki sepeda motor dan Sim C. Pendaftar dapat juga mengikutkan tambahan anggota keluarga maksimal 2 orang dewasa (di atas 3 tahun) dan 2 infant (di bawah 3 tahun). Pendaftar tidak boleh diwakili, serta wajib membuktikan hubungan kekeluargaannya dengan membawa kartu identitas, akta lahir, dan/atau kartu keluarga.

Pendaftaran bisa dilakukan secara online (05-31 Mei 2015) ataupun melalui sms  dengan mengetik: MUDIKJR lalu dikirim ke 081219641964. Pendaftaran juga dilakukan tanggal 24-28 Juni 2015 di Auditorium Nyi Ageng Serang, Jl. HR. Rasuna Said, Kav. C-22, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pilihan moda transportasi adalah bus dan kereta api. Pemudik yang menggunakan bus akan diberangkatkan dari Parkir Timur Senayan tanggal 11 Juli 2015, sedangkan kereta api akan diberangkatkan dari Stasiun Senen, 12 Juli 2015.

Info lebih lanjut dapat dilihat di website: mudik.jasaraharja.co.id.

 

Iklan

Anda punya masukan, informasi atau komentar? Sampaikan di sini..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: