Meriahnya BRI di Pesta Rakyat Simpedes 2013

bri_pesta_rakyat-simpedes_3Bank BRI kembali menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2013. Kali ini BRI membawa kemeriahan ke 207 kota se-Indonesia untuk menjangkau masyarakat lebih banyak lagi. Pesta Rakyat Simpedes sendiri merupakan program tahunan BANK BRI untuk mengungkapkan penghargaan dan terima kasihnya kepada masyarakat khususnya nasabah Tabungan BRI Simpedes. PRS menjadi selalu semarak karena BRI menggelarnya dengan menampilkan aneka kesenian rakyat setempat dan melibatkan masyarakat sekitarnya dalam setiap acara.

Keunikan PRS semakin terasa dalam setiap pagelaran yang biasanya mengambil waktu akhir pekan, Sabtu Minggu di alun-alun atau lapangan terbuka. Rangkaian acara PRS terdiri dari 4P yaitu Pawai, Pasar Murah, Panggung Hiburan dan Panen. Pawai merupakan acara arak-arakan hadiah Simpedes dengan melibatkan komunitas sepeda, becak, motor, mobil hias, drum band, serta tarian tradisional yang disesuaikan dengan ciri khas masing-masing wilayah.

PRS juga membantu pengembangan usaha nasabahnya melalui pasar murah atau bazar. Di ajang ini nasabah dapat menjajakan produk atau usahanya. Berbagai produk dari komunitas masyarakat dan kalangan umum digelar di  PRS. Uniknya, BRI memberikan pelatihan, klinik konsultasi bisnis serta edukasi product knowledge kepada para nasabah Tabungan BRI Simpedes, Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan Pinjaman Kupedes BRI sehingga para usahawan tersebut dapat mengenalkan usahanya dengan lebih baik saat membuka stan di pasar PRS.

Selain Pawai dan Pasar, tida ketinggalan digelar panggung hiburan yang menampilkan aneka hiburan musik, kesenian rakyat, aksi komunitas serta edukasi e-banking yang menjadi pusat kegiatan PRS. Acara puncak dari adalah Panen yaitu pengundian hadiah Simpedes yang disebut. Ada satu unit mobil Daihatsu Xenia sebagai hadiah utama pengundian Simpedes setiap periodenya, serta puluhan sepeda motor dan ratusan barang-barang elektronik seperti lemari es, mesin cuci, televisi, dan yang lainnya, dengan total hadiah secara nasional untuk seluruh Kantor Cabang BANK BRI mencapai ratusan milyar rupiah.

Panen tidak hanya bagi-bagi hadiah, tetapi juga diselingi dengan pemberian penghargaan dan hiburan. Penghargaan di Pesta Rakyat Simpedes diberikan BANK BRI kepada nasabah berprestasi dengan kriteria tertentu serta masyarakat yang telah berdedikasi kepada daerahnya. Mereka bisa saja berupa motivator, pengusaha sukses, tokoh masyarakat, dan yang lainnya. Biasanya BANK BRI juga memberikan penghargaan bagi komunitas-komunitas bentukannya setelah diadu melalui kompetisi..

Pesta Rakyat Simpedes memang telah menjadi trade mark Bank BRI bagi para nasabah Tabungan BRI Simpedes. Tabungan yang sangat merakyat ini disertai dengan fasilitas Kartu Debit BRI serta layanan fasilitas perbankan lengkap termasuk SMS Banking, phone banking, internet banking dan auto-payment. Selain untuk ATM, Kartu Debit BRI Simpedes juga dapat digunakan untuk bertransaksi di berbagai merchant terkemuka, melakukan pembayaran tagihan telepon, cicilan pinjaman Kupedes, listrik, kartu kredit, TV berlangganan, tiket pesawat/kereta api, pembelian pulsa ponsel dan sebagainya.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi BRI terdekat atau klik website BRI.

Selamat berpesta.

Tentang iklan-iklan ini

Anda punya masukan, informasi atau komentar? Sampaikan di sini..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 11.577 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: